Dibalik Kekalahan Bayern Munich di Final Champions League 2012

Dibalik Kekalahan Bayern Munich di Final Champions League 2012, dibalik kemenagan chelsea, drogba menjadi pahlawan chelsea
Bayern Munchen VS Chelsea FC
Kekalahan Bayern Munich pada final piala champions Bukan Hal yang membahagiakan bagi para Pendukungnya, Tetapi pada kenyataan nya Itulah yang terjadi, Sebenarnya  Munich mempunyai kans yang Lebih besar untuk Menjadi juara , Mengingat partai final Di selenggarakan di depan para pendukungnya.

Partai final Munich VS Chelsea berlangsung sangat sengit, Tuan rumah Berhasil menciptakan gol ke gawang Chelsea pada menit ke-83 Melalui sundulan kepala Thomas Muller , Sayang nya Didier Drogba mampu Menyamakan kedudukan pada sisa waktu dua menit di babak kedua.

Permainan Terus berlanjut hingga drama adu penalti yang di menangkan oleh chelsea.

"Beberapa pemain saya tidak merasa cukup yakin atau cukup percaya diri untuk melakukan tendangan Penalti," ujar pelatih Heynckes. "Mereka kelelahan setelah bermain selama 120 menit. Anda tidak dapat Memaksa siapa pun untuk melakukan tendangan penalti."Tambahnya.

Beberapa pemain yang menolak melakukan eksekusi penalti di antaranya terdapat nama Robben yang Menolak melakukan eksekusi saat adu penalti. "Saya tidak merasa cukup percaya diri melakukan eksekusi Penalti" ujarnya .

Karena hal tersebut Maka  pelatih Jupp Heynckes memilih kiper Manuel Neuer untuk melakukan penalti.
Sebelumnya Robben gagal mengeksekusi penalti pada pertambahan waktu,
Dan kegagalan ini adalah yang Kedua kalinya bagi robben karena sebelumnya ia juga gagal mengeksekusi Penalti pada pertandingan penting liga Melawan sang juara Borussia Dortmund pada bulan April lalu.

Hal ini dapat di maklumi karena sulit membangun kepercayaan diri karena sebelumnya juga gagal Mengeksekusi pinalti di masa injury time.
Dan akhirnya Chelsea mengangkat trofi liga Champions setelah memenagkan drama adu penalti dengan skor Akhir 1-1 (3-4) .

0 komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda,
Pendapat Anda Sangat Berarti bagi Kami.
Dimohon Untuk Tidak Menggunakan Kata-Kata Kasar, Rasisme, Dan Hal Yang mengandung Unsur Pornografi Saat Berkomentar.
Anda Sopan - Kamipun Segan :)

 

Flash News Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger